Motocycle Racer

Blogroll

Pages

Rabu, 19 Oktober 2011

GPS tracking berbahaya


Hati-hati saat anda hendak memasang GPS tracking untuk mobil anda. Fungsi utama GPS tracking yang untuk melacak lokasi mobil anda 24 jam dijadikan senjata oleh pencuri mobil jenis baru.
Pencurian ini diduga adalah kerjasama antara oknum pencuri dengan salah seorang teknisi yang memasang GPS tracking tersebut di mobil anda sehingga dia tahu seluk beluknya. Instalasipun sengaja dibuat rentan untuk diputus sehingga sistem keamanan tidak berfungsi.

Keberadaan mobil anda sudah dilacak oleh oknum. Pembobolan tinggal menunggu lokasi dan waktu yang tepat dimana pembobolan mudah dieksekusi. Sabotase
Pemasangan GPS tracking seharusnya terpisah dari sistem apapun didalam mobil. Namun oknum dengan sengaja menggabung instalasi GPS tracking tersebut dengan sistem alarm mobil. Hal ini memudahkan oknum untuk mematikan GPS dan alarm dengan sekali potong dalam proses pembobolan.
Tips agar GPS Tracking tidak menjadi bumerang
Sistem GPS tracking tidak membahayakan anda terkait kasus ini selama anda memasangnya di dealer terpercaya, dan pastikan agar instalasi dilakukan sesuai prosedur yaitu terpisah dari sistem lain-lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar