Motocycle Racer

Blogroll

Pages

Rabu, 26 Oktober 2011

All New Jazz "Street Racing" Paling Lengkap



Anggota klub Street ini memilih konsep global "Street Racing". Bodi mobil ditutup total menggunakan stiker paduan warna cerah dan digital printing. Komponen after market juga ikut dipasang guna mengentalkan kesan sporti. Bahkan, jendela depan diganti menggunakan bahan acrylic dan lubang saluran angin ala balap turing di pintu kiri.
Ruang interior pun terkena dampak perubahan racing style. Bahan serat karbon mendominasi ruang kabin termasuk area dasbor, beberapa panel, seperti head unit, speedometer, pegangan pintu, power window, tuas persneling, rem tangan, dan banyak lagi. Roll bar ikut menghias kabin menggunakan tipe 6 titik. Panel meter tambahan, tabung NOS, serta beberapa tombol membuat ruang menjadi kian ramai.
Sedikit berseberangan dengan konsep balap, Charlie memasang perangkat audio di bagasi yang terbilang cukup ekstrem. "Audio saya pasang hanya untuk mengejar kelengkapan poin di sektor entertainment," ujar pemuda yang gemar slalom ini. Kualitas yang tersaji cukup baik, bahkan bisa diadu dalam audio kontes kelas sound pressure level.
Kaki-kaki tak luput dari perombakan guna mendukung konsepnya. Shock absorber menggunakan coilover adjustable buatan Tanabe Sustec FVE. Perangkat keselamatan aktif juga diperhatikan dengan memasang sistem rem merek J'S Racing untuk disc brake, Elig-brake kit, dan Goodridge-brake line. Agar lebih menarik, pelek Advan RG-D berukuran 18 inci dicat dengan warna fluorescent Green Lime.
Nah, modif agak minim terjadi pada ruang mesin yang hanya menyertakan aksesori dan permainan lampu agar terlihat ramai. "Memang sektor mesin merupakan proyek terakhir sebagai pelengkap dan senjata pamungkas untuk bersaing di kontes setingkat nasional," tutup Charlie.

0 komentar:

Posting Komentar