Motocycle Racer

Blogroll

Pages

Rabu, 26 Oktober 2011

Honda Civic Bertenaga 450 PS



Konsep modifikasi yang diketengahkan adalah performa dan daya tahan (reliability). Untuk itu, mesin K24Z7 tak hanya disesaki barang after market peningkat tenaga melainkan ketahanan yang ikut jadi pertimbangan. Seperti yang disampaikan juru bicara Fox Marketing, "Mesin 2.4-liter i-VTEC buatan kami tak hanya kencang, jantung pacu bertenaga 450 PS ini punya daya tahan hingga 160 ribu km lebih."
Peningkatan tenaga 2 kali lipat ini (standarnya, 210 PS) dihasilkan dari penggunaan turbo kit intercooler yang memiliki fitur BrogWarner EFR yang digunakan pada mesin mobil balap Accura, Honda LMP1/LMP2 dan Indycar 2012. Untuk kepentingan akurasi dan kesesuaian settingan, Hondata FlashPro dipercaya untuk mengatur penggunaan Injector Dynamic 1.000cc dan fuel pump Walbro 255 lph.
Untuk memastikan mendapat traksi yang baik, tapak pelek beraksen brushed aluminium yang terpasang memiliki lebar 10,5 inci. Alhasil, Toyo Proxes terpilih sebagai karet bundar yang menempel pada produk Vossen CV3 tersebut.
Agar tampilan terlihat gagah, beberapa aksesoris buatan CarBodyKit menghias sekujur tubuh mobil yang dilabur cat Ultrasonic Blue Pearl. Antara lain bemper depan, over fender 2,5 inci, side skirt dan diffuser belakang. Sedangkan kap mesin menggunakan Advan Carbon Hood.

0 komentar:

Posting Komentar